Berita & Promo

Empat Cara Berbelanja Suku Cadang Alat Berat di United Tractor

07 Oktober 2016

Dalam menjalankan bisnis alat berat salah satu elemen penting yang harus diperhatikan adalah jaminan layanan purna jual.

Oleh karena itu, PT United Tractors Tbk (UT) memberikan jaminan layanan purna jual atau lebih dikenal dengan sebutan UT Guranteed Product Support (UTGPS) kepada pelanggan untuk memastikan bisnis pelanggannya terus berjalan dengan lancar.

Salah satu dukungan purna jual yang diberikan adalah dengan menyediakan suku cadang alat berat. Pentingnya penggantian suku cadang alat berat secara berkala adalah untuk memperpanjang umur (life time) dari alat berat sehingga meningkatkan produktifitas dari alat berat.

Suku cadang alat berat yang ditawarkan oleh UT merupakan suku cadang genuine dengan teknologi canggih sehingga alat berat pelanggan semakin produktif dan efisien. Untuk memberikan kemudahan pelayanan dalam mendapatkan suku cadang genuine, UT memperkenalkan serangkaian fasilitas untuk mendukung layanan purna jual yang dimiliki yaitu dengan menghadirkan tiga cara berbelanja suku cadang alat berat, yaitu :

Pembelian Melalui Counter Spareparts
Pembelian dengan cara ini menggunakan metode konvensional seperti pada proses jual beli pada umumnya. Untuk melakukan transaksi, pelanggan hanya perlu datang ke counter spareparts yang tersebar di 19 kantor cabang UT. Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran di kasir, kemudian suku cadang dapat langsung dibawa pulang.

Pembelian Melalui Telesales
UT menawarkan layanan pembelanjaan suku cadang via telepon kepada pelanggan yang disebut telesales. Melalui layanan ini, pelanggan tidak perlu datang ke counter parts untuk bertransaksi. Pelanggan hanya perlu menghubungi call center UT pada nomor 1 500 072 untuk melakukan pemesanan. Setelah konfirmasi atas pembayaran masuk ke pihak UT, maka suku cadang siap diantarkan ke lokasi pelanggan berada. Melalui layanan telesales, UT juga secara proaktif menginformasikan kepada pelanggan mengenai program promo dari pembelanjaan suku cadang.

Pembelian Online Melalui KlikUT.com
UT memperkenalkan sebuah terobosan baru yaitu berupa situs belanja online suku cadang alat berat, klikUT.com. Situs ini merupakan e-commerce pertama di Indonesia untuk penjualan suku cadang alat berat yang menawarkan pengalaman mudah dan praktis dalam berbelanja.

KlikUT.com dapat diakses dengan alamat www.klikut.com secara real time 24 jam kapanpun dan dimanapun berada. Untuk dapat bertransaksi melalui toko virtual ini, hanya dibutuhkan perangkat berupa device (smartphone, tablet, laptop ataupun PC) yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Pelanggan juga diberikan fleksibelitas dalam pembayaran karena terdapat tiga metode pembayaran yang ditawarkan ketika melakukan transaksi di klikUT.com atau dapat mengakses melalui e-commerce platform Blibli.com. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer virtual account Bank Permata, kartu kredit, serta fasilitas pembiayaan pembelian alat berat Permata Quick Cash. Melalui klikUT.com atau Blibli.com, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai program promo pembelian suku cadang alat berat tertentu dan kejutan-kejutan lain yang menguntungkan.

Dengan tiga pilihan fasilitas bertransaksi suku cadang alat berat tersebut, diharapkan UT dapat hadir lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan pelayanan terbaiknya.

Berita & Promo Terkait

Tips Merawat Alat Berat Saat Musim Hujan
United Tractors

Tips Merawat Alat Berat Saat Musim Hujan

Lanjutkan membaca
Mengenal Fitur Eco Mode pada Alat Berat Konstruksi Tadano
United Tractors

Mengenal Fitur Eco Mode pada Alat Berat Konstruksi Tadano

Lanjutkan membaca
Mengenal 3 Jenis Dump Truck UD Trucks yang Sudah Berstandar Euro 5
United Tractors

Mengenal 3 Jenis Dump Truck UD Trucks yang Sudah Berstandar Euro 5

Lanjutkan membaca
Fungsi dan Cara Kerja Excavator Backhoe Loader untuk Alat Berat Konstruksi
United Tractors

Fungsi dan Cara Kerja Excavator Backhoe Loader untuk Alat Berat Konstruksi

Lanjutkan membaca
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

Microsite United Tractors menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman Anda. Dengan menggunakan microsite ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.

Terima Tolak