News & Promo

(Indonesia) Booth United Tractors Hadirkan Beragam Keseruan di Gelaran Mining Indonesia 2024

11 October 2024

Sorry, this entry is only available in Indonesia.

booth-united-tractors-hadirkan-beragam-keseruan-di-gelaran-mining-indonesia-2024Pameran alat berat terbesar se-Asia Tenggara telah selesai dilaksanakan. Mining Indonesia 2024 yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 11-14 September 2024 lalu menyajikan berbagai keseruan yang bisa dinikmati oleh pengunjung selama event berlangsung. Tahun ini, United Tractors sebagai distributor alat berat terbesar dan terkemuka di Indonesia turut berpartisipasi dalam “The 22nd International Mining & Minerals Recovery Exhibition”, ikut meramaikan gelaran alat berat yang diadakan setahun sekali di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kembali menjadi sustainability partner, tahun ini UT kembali mengedepankan konsep keberlanjutan dan digitalisasi pada booth dan konten-konten yang ditampilkannya, dengan tema yakni Driving Productivity, Ensuring Sustainability. UT menghadirkan booth hijau yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang, serta menyajikan kesan sejuk dan nyaman bagi para pengunjung yang datang.

Kolaborasi Eksklusif Komatsu dan Williams Racing
Dengan hadirnya booth yang megah dan nyaman, tak lupa UT juga menghadirkan berbagai unit andalannya dari setiap brand yang diageni oleh UT. Yang menjadi highlight di booth UT tahun ini merupakan duo unit terbaru excavator kelas 30 ton dari Komatsu yang dirancang khusus untuk bisnis di sektor pertambangan dan konstruksi, yaitu Komatsu PC350LC-8M2 dan PC300-8M2. Terlebih lagi, unit Komatsu PC350LC-8M2 yang dipajang kali ini merupakan edisi spesial kolaborasi dengan principal partner yaitu Williams Racing, salah satu tim pada ajang balap mobil F1. Selain itu, unit-unit lain yang turut meramaikan booth UT adalah Komatsu PC1250-11R, Komatsu GD955-7R, Bomag BW211D-5SL, dan Bomag BF700 C-3L. Truk tambang andalan UT yang turut hadir ada UD Trucks CGE37084R yang dikombinasikan dengan tipper vessel 40 dari Patria serta Scania G460-B8X4 yang dikombinasikan dengan dump vessel 30 dari Patria.

Keseruan Mining Indonesia 2024 di booth United Tractors juga dimeriahkan dengan acara games dan kuis berhadiah yang dilanjutkan dengan aksi demo unit di setiap sesinya. Para operator profesional dari UT menunjukkan aksinya di hadapan para pengunjung dengan melakukan demo unit untuk memberikan gambaran seperti apa unit-unit ketika sedang beroperasi di lapangan. Rangkaian acara ini ditutup dengan penampilan dari beberapa performer seperti band, penampilan perkusi, angklung, serta penampilan perkusi dari Jepang, taiko. Tak hanya itu, di dalam booth pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam konten yang disajikan seperti mengendarai alat berat dengan simulator dari Immersive Technology, kolaborasi antara UT dan Energia Prima Nusantara untuk solusi energi industri pertambangan yang berkelanjutan, serta platform digital interactive untuk mengenal lebih jauh mengenai produk serta inisiatif jangka panjang UT.

Hadirnya United Tractors di Mining Indonesia secara konsisten menunjukkan bagaimana komitmen UT dalam mendukung industri pertambangan, konstruksi, dan transportasi yang lebih hijau, produktif, dan berkelanjutan dengan menyajikan produk dan layanan terbaiknya. UT mengucapkan terima kasih kepada Mitra Usaha UT dan seluruh pengunjung yang telah hadir di booth United Tractors. UT berharap untuk terus dapat memberikan inovasi-inovasi serta layanan optimal untuk dapat terus menginspirasi industri ini menuju masa depan yang lebih baik. Sampai jumpa di event UT selanjutnya, Sobat UT!

Related News & Promo

Delve Deeper into Bulldozer’s Main Components
Alat Berat, United Tractors

Delve Deeper into Bulldozer’s Main Components

Continue reading
Quester CWE370 6x4R Dump Truck for Sale – A Reliable Solution for Your Heavy Equipment Needs
United Tractors

Quester CWE370 6x4R Dump Truck for Sale – A Reliable Solution for Your Heavy Equipment Needs

Continue reading
10 Components of Tadano Crane Heavy Equipment
United Tractors

10 Components of Tadano Crane Heavy Equipment

Continue reading
Risk of Slips on Mining Truck Tires: Implement the Following Techniques to Prevent Them
United Tractors

Risk of Slips on Mining Truck Tires: Implement the Following Techniques to Prevent Them

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline