News & Promo

(Indonesia) Distributor Truck Terbaik Di Indonesia United Tractors Juaranya Produk Berkualitas

04 December 2020

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

United Tractors, Jakarta: Untuk menunjang kegiatan operasional bisnis Anda, tentu dibutuhkan banyak alat berat, bus, hingga trucks. United Tractors merupakan salah satu distributor trucks Indonesia yang menawarkan beragam tipe trucks dari merk-merk ternama dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai distributor trucks terbaik, United Tractors menyediakan trucks yang siap menunjang berbagai macam sektor bisnis Anda, mulai dari transportasi, pertanian, konstruksi, kehutanan, hingga pertambangan. Sejak tahun 1984 lalu, United Tractors sudah resmi menjadi distributor UD Trucks Indonesia. Dengan kata lain, Anda yang ingin membeli produk UD Trucks, bisa langsung mengunjungi United Tractors.

UD Trucks

Sebagai produsen trucks terkemuka berasal dari Jepang, UD Trucks hadirkan trucks berkualitas untuk pelanggannya. Tingkat kenyamanan dan keefisienan yang ditawarkan trucks UD Trucks terbilang sangat tinggi. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1935 ini mampu memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan Anda di berbagai sektor bisnis.

Quester menjadi salah satu produk unggulan persembahan dari UD Trucks. Produk yang satu ini dipercaya mampu bekerja dengan baik dalam sektor pertambangan hingga transportasi. Beberapa produk Quester UD Trucks, diantaranya yakni Quester CWE series, Quester GWE series, dan Quester CGE series.

Keunggulan UD Trucks Quester

Beragam keunggulan pada setiap trucks Quester mampu meningkatkan produktivitas bisnis Anda. Hal ini ditunjang berkat setiap komponen Quester menggunakan material berkualitas dan telah lulus tahap pengujian. Sederhananya, setiap produk UD Trucks memiliki ketahanan yang sangat baik dan dapat bekerja secara maksimal untuk penggunaan jangka panjang.

Di sisi lain, adanya standar manufaktur grup Volvo yang diterapkan, membuat Quester mampu memiliki perlindungan sangat baik terhadap anti-karat. Pegas parabola yang ringan dan tahan lama membuat Quester bisa memberikan sensasi berkendara yang terbilang sangat mulus. Meski begitu, trucks satu ini tetap mampu menampung beban dengan  kapasitas besar.

Quester juga didesain untuk lebih efisien. Hal ini semakin ditunjang berkat masa aktif mesinnya yang panjang, sehingga Anda sebagai pelanggan tak memerlukan banyak waktu atau biaya tambahan hanya untuk melakukan pemeliharaan. Dengan kata lain, penggunaan Quester dalam sektor bisnis akan memberikan kenyamanan dari segi waktu dan tenaga serta meningkatkan produktivitas.

Layanan Purna Jual Prima

United Tractors dan UD Trucks berkomitmen untuk memberikan jaminan layanan purna jual kepada para pelanggan. Jaminan ini juga terlihat dari adanya slogan “Going to the Extra Miles” yang dimiliki UD Trucks. Layanan purna jual UT atau UT Guaranteed Product Support  yang diberikan pun sangat beragam, mulai dari paket maintenance hingga free service untuk perawatan trucks.

Dengan kualitas Quester yang sangat baik serta layanan purna jual dari United Tractors, menjadikan produk UD Trucks sebagai pilihan terbaik bagi Anda. Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai layanan purna jual prima ini, Anda bisa langsung menghubungi UT Call di 1500 072. Layanan yang beroperasi selama 24 jam ini bisa dihubungi kapanpun Anda membutuhkannya.

Baca Juga: Pemilihan Truk Dalam Memulai Usaha

Related News & Promo

Get to Know 3 Types of UD Trucks Dump Trucks That Are Euro 5 Standard
Quester, Ud Trucks

Get to Know 3 Types of UD Trucks Dump Trucks That Are Euro 5 Standard

Continue reading
Get to know Euro Emission Standards for Vehicles, Especially European Buses and Trucks
Ud Trucks

Get to know Euro Emission Standards for Vehicles, Especially European Buses and Trucks

Continue reading
Get to Know UD Trucks Dump Truck Classification Based on the Vessel
Ud Trucks

Get to Know UD Trucks Dump Truck Classification Based on the Vessel

Continue reading
5 Important Features for the Comfort of Heavy Duty Truck from UD Trucks
Ud Trucks

5 Important Features for the Comfort of Heavy Duty Truck from UD Trucks

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline