News & Promo

(Indonesia) Performa Prima dengan Bahan Bakar yang Hemat Hadir pada Scania P410-B6X4

08 April 2023

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Indonesia akhir-akhir ini digencarkan dengan meningkatnya kebutuhan batu bara di tahun ini. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengungkapkan bahwa kebutuhan batu bara dalam negeri di tahun 2023 diperkirakan bisa mencapai 209,8 juta ton, yang terus meningkat dari sebelumnya sebesar 27% (165,7 juta ton). Dibarengi dengan kebutuhan batu bara yang terus meningkat, permintaan alat yang memadai pada industri inipun turun meningkat. Scania sebagai salah satu brand mobil truk Indonesia hadir dengan menawarkan berbagai solusi dalam memudahkan Mitra Usaha dalam menjalankan bisnis di berbagai sektor, didukung dengan performa yang apik serta layanan terbaik yang diberikan oleh United Tractors (UT), distributor tunggal brand Scania di Indonesia. Saat ini, UT merekomendasikan pilihan terbaik dari produk Scania yang populer di kalangan pelanggan untuk sektor konstruksi dan pertambangan, Scania P410-B6X4 merupakan pilihan produk yang tepat.

Scania Off-Road Truck
Scania off-road truck memiliki beragam model unit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Mitra Usaha, salah satu produknya adalah Scania P410-B6X4. Keunggulan dari Truk Scania P410-B6X4 memiliki kapasitas mesin 410 HP dan gross vehicle weight 41.000 kg/41 ton, yang mencakup payload 27 ton. Dimensi dari unitnya sendiri yaitu memiliki lebar 2.5 m dengan wheelbase 4,150 m.

Scania P410-B6X4 dapat menghasilkan performa tinggi dengan tingginya torsi yang dimiliki pada penggunaan kecepatan engine yang rendah. Selain itu, Scania P410-B6X4 memiliki mesin 13 Liter berkode DC13, 6 silinder dengan standar emisi Euro 4, standar emisi yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar serta kompatibel dengan bahan bakar B30. Sistem injeksi pada unit ini menggunakan XPI Injection yang membuat injeksi mesin lebih maksimal.

Selain memberikan dedikasi dan perhatian terhadap performa mesin, Scania juga memperhatikan kondisi cuaca dan jalan yang tidak bisa diprediksi dapat memberikan ancaman bagi operator. Untuk itu, Scania memaksimalkan keselamatan operator melalui berbagai fitur dari Electronic Braking System (EBS) dan Anti-Locked Braking System (ABS) yang sangat berguna pada pola gerak gas, roda, maupun pengereman. Hadirnya Scania P410-B6X4 yang tangguh dan durable dengan banyaknya kelebihan yang diberikan, Scania juga memberikan pengamanan yang lebih, sehingga bisa menjamin keselamatan operatornya.

Layanan Purna Jual Prima
Produk nomor satu, layanan pun juga harus yang terbaik. United Tractors dan Scania memahami kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan produk-produk terbaik lengkap dengan perawatan berkala untuk tetap memaksimalkan performa unit. UT dan Scania menyediakan Scania Maintenance Package (SMP) yang dilakukan secara berkala untuk memastikan semua kondisi unit selalu dalam kondisi prima dan optimal dalam melakukan pekerjaan. SMP dilakukan oleh teknisi dan mekanik bersertifikat untuk menjaga kualitas produk dan tetap sesuai dengan standar Scania. UT juga menyediakan layanan purna jual prima yang dinamakan United Tractors Guaranteed Product Support (UTGPS) yang menjamin ketepatan waktu dalam pengiriman suku cadang, mekanik, dan pengerjaan unit yang bisa Anda akses selama 24 jam di UT Call 1500 072.

Related News & Promo

Tips for Maintaining Heavy Equipment During the Rainy Season
United Tractors

Tips for Maintaining Heavy Equipment During the Rainy Season

Continue reading
Get to know the Eco Mode Feature on Tadano Construction Heavy Equipment
United Tractors

Get to know the Eco Mode Feature on Tadano Construction Heavy Equipment

Continue reading
Get to Know 3 Types of UD Trucks Dump Trucks That Are Euro 5 Standard
Jual Truk, Off Road Truck, Truk Tambang, United Tractors

Get to Know 3 Types of UD Trucks Dump Trucks That Are Euro 5 Standard

Continue reading
How Excavator Backhoe Loaders Work for Heavy Construction Equipment
United Tractors

How Excavator Backhoe Loaders Work for Heavy Construction Equipment

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline