News & Promo

(Indonesia) Ragam Alat Berat Proyek Konstruksi dari United Tractors

31 March 2023

Sorry, this entry is only available in Indonesia.

alat-berat-untuk-proyek-konstruksi-dari-united-tractorsUnited Tractors, Jakarta – Alat berat dibutuhkan dalam berbagai sektor industri untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan. United Tractors (UT), sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyediakan berbagai alat berat untuk beragam kebutuhan, mulai dari konstruksi, pertambangan, pertanian dan kehutanan. Berikut ini adalah alat berat untuk proyek konstruksi yang disediakan United Tractors.

Komatsu
Salah satu produk yang dihadirkan UT berasal dari merek Komatsu, perusahaan manufaktur alat berat dari Jepang yang berdiri sejak tahun 1921. Alat berat Komatsu untuk konstruksi ada 4 tipe. Yang pertama ada backhoe loader yang dwifungsi. Bagian depannya untuk mengangkut, sedangkan bagian belakangnya untuk menggali.

Produk yang kedua ada bulldozer, crawler tractor yang bisa digunakan untuk merobohkan, mengangkut, dan menyebar material. Bulldozer biasanya digunakan untuk pembangunan jalan, membersihkan jalan, dan membuat bendungan.

Baca Juga: Kenali Tipe Alat Berat untuk Proyek Konstruksi Terbaik dari Komatsu

Lalu ada motor grader yang fungsinya untuk menyebarkan dan meratakan material, biasa digunakan untuk pembangunan jalan. Terakhir ada wheel loader yang gunanya untuk memindahkan material dan memindahkannya ke truk sampah atau titik kumpul. Rodanya menggunakan jenis roda karet yang menghasilkan mobilitas tinggi.

UD Trucks
Merupakan manufaktur alat berat asal Jepang yang berdiri sejak tahun 1935, produk terbarunya dibuat makin smart dan modern, pastinya bisa diandalkan dalam proyek konstruksi. Ada dua produk khusus alat berat untuk proyek untuk konstruksi. Yang pertama adalah Quester Dump, yang dibekali dengan mesin powerful untuk menjalankan kerja berat. Gunanya untuk memindahkan pasir dan tanah, serta bisa dikendarai di medan yang berat.

Produk UD Trucks yang kedua adalah Quester Mixer. Ini adalah salah satu truk terbaik di industri pembangunan. Desainnya kuat, cocok untuk berbagai proyek konstruksi, utamanya pembangunan jalan dan mengangkut material semen. Quester Mixer akan menjaga konsistensi beton cair agar tetap cair di sepanjang perjalanan.

BOMAG
BOMAG adalah perusahaan Jerman yang berdiri sejak tahun 1957, merupakan pemimpin di pasar Eropa. Produk-produknya sudah sangat dikenal di industri pembangunan, terutama dalam pembangunan jalan. Alat berat BOMAG sudah turut serta membangun berbagai jalanan di seluruh dunia.

Ada 7 produk BOMAG yang tersedia di United Tractors. Yang pertama adalah asphalt finisher untuk pengaspalan dan perataan aspal. Lalu ada soil stabilizer atau recycler yang berfungsi untuk menstabilkan tanah. Produk yang ketiga ada single drum rollers yang digunakan untuk memadatkan tanah dan jalan.

Baca Juga: Komatsu PC200-8M1: The Real Construction Worker Pilihan Tepat Untuk Konstruksi Bandara dan Pelabuhan

Berikutnya ada refuse compactors, alat berat yang digunakan untuk memadatkan, meratakan, dan menghancurkan beberapa jenis sampah di Tempat Pembuangan Akhir. Lalu ada light equipment yang digunakan untuk memadatkan tanah dan permukaan beraspal selama proyek konstruksi berskala kecil.

Produk yang keenam adalah combination rollers, gunanya untuk memadatkan lapisan aspal dalam pembangunan dan pemeliharaan jalan. Terakhir ada tandem vibratory rollers yang fungsinya sama dengan combination rollers.

Tadano
Perusahaan Jepang yang berdiri sejak tahun 1948 ini fokus pada produksi crane. Jenis crane yang dihadirkan beragam, mulai dari untuk skala konstruksi kecil, menengah hingga besar. Kapasitas angkat maksimalnya ada yang hanya 5 ton, ada pula yang mencapai lebih dari 3.000 ton. Crane Tadano sudah digunakan di berbagai proyek konstruksi di berbagai negara.

United Tractors hadir dengan berbagai jenis alat berat yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Memudahkan para kontraktor untuk mendapatkan produk yang terbaik sesuai kebutuhan.

Layanan Purna Jual Prima
Temukan alat berat untuk proyek konstruksi yang sesuai dengan proyek Anda hanya di United Tractors. Jangan lupa hubungi nomor 1 500 072 untuk mendapatkan layanan purna jual dan informasi penting terkait produk.

Related News & Promo

How to Drain Water and Sediments from the Excavator’s Fuel Tank
Excavator, Jual Alat Berat, United Tractors

How to Drain Water and Sediments from the Excavator’s Fuel Tank

Continue reading
5 Fungsi Wheel Loader sebagai Alat Berat Konstruksi
Jual Alat Berat, Komatsu, United Tractors

5 Fungsi Wheel Loader sebagai Alat Berat Konstruksi

Continue reading
11 Reasons Why Bomag Single Drum Roller BW212D-5SL is the Best 11-Ton Class Soil Compactors
Bomag, Jual Alat Berat

11 Reasons Why Bomag Single Drum Roller BW212D-5SL is the Best 11-Ton Class Soil Compactors

Continue reading
8 Important Factors to Consider on European Buses to Ensure Safety and Comfort During Travel
United Tractors

8 Important Factors to Consider on European Buses to Ensure Safety and Comfort During Travel

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline