News & Promo

(Indonesia) Komatsu WB93R-5: Alat Berat Unik dengan Fungsi Ganda

10 November 2023

Sorry, this entry is only available in Indonesia.

Komatsu-WB93R-5-Alat-Berat-Unik-dengan-Fungsi-GandaBackhoe loader merupakan alat berat yang memiliki fungsi ganda untuk menunjang pekerjaan Anda. Alat berat ini merupakan alat berat pemuat yang dilengkapi dengan roda dan dikombinasikan dengan backhoe. Bagian depan berfungsi untuk pengangkutan material dan bagian belakangnya berfungsi untuk penggalian dan pemuatan. Backhoe loader juga dilengkapi dengan outrigger yang berfungsi untuk menjaga kestabilan alat berat selama proses pengerjaan. Di sini, United Tractors merekomendasikan backhoe loader andal dari Komatsu demi menunjang kinerja dan produktivitas Mitra Usaha.

Komatsu WB93R-5
Komatsu WB93R-5 merupakan backhoe loader yang dihadirkan Komatsu dengan berbagai inovasi seperti kenyamanan lebih bagi operator, desain yang lebih modern, kinerja premium, serta visibilitas yang maksimal. Produk ini menggunakan mesin turbocharger Komatsu bertenaga 99,2 HP yang mampu menghasilkan kecepatan sampai dengan 40 km/jam, berat kerja 8 ton, dan kapasitas bucket sebesar 1,0 m3.  Berkat dua perangkat kerja, front loader dan backhoe, Komatsu WB93R-5 memiliki fungsi kerja yang luas pada segala operasi seperti penggalian, pemindahan material, serta pembangunan drainase.

Kinerja Premium dan Produktivitas Tinggi
Komatsu WB93R-5 menawarkan produktivitas dan kinerja yang baik dengan meningkatnya kekuatan breakout force dan lifting capacity dan kombinasi dari CLSS (Closed Load Sensing System). Sistem ini memberikan tenaga secara efisien sesuai dengan kebutuhan. Dengan dua mode kerja, “Power” dan “Economy”, operator dapat dengan mudah memilih mode kerja sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di lapangan.

Alat berat ini merupakan backhoe loader dengan tipe Side Shift (European Design) di mana backhoe dapat berpindah ke sisi kanan dan kiri untuk jangkauan yang lebih luas, dapat dilipat sehingga bisa bermanuver di tempat sempit, dan tidak jungkit saat kecepatan tinggi.

Baca juga: Tips Maintenance Alat Berat dan Cara Mudahnya

Kenyamanan Operator
Operator Komatsu WB93R-5 dimanjakan dengan kenyamanan kabin yang ergonomis. Kabin operator dilengkapi dengan berbagai macam pilihan tempat duduk dan suspensi yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Alat berat ini juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah, visibilitas yang baik, beragam perangkat keselamatan untuk operator. Operator juga dapat dengan mudah mengakses bagian mesin berkat kap mesin yang didesain dengan aksesibilitas yang tinggi dan kemudahan dalam perawatan, berikut dengan baterai dan toolbox yang berdekatan dengan mesin.

Desain Eksklusif dan Visibilitas yang Baik
Front loader pada produk ini didesain untuk menjamin kemampuan daya angkat yang optimal, serta memiliki bentuk desain arm yang dapat menambah jarak pandang dan menghasilkan daya angkut yang sangat baik. Pada bagian belakang, desain backhoe menonjolkan layout yang jelas dan fungsional, dengan pipa hidrolik yang terletak di sepanjang boom. Desain kaca kabin yang lebar juga meningkatkan jangkauan pandangan, membuatnya menjadi alat berat unggulan di kelasnya. Bentuk kap dan jendela membuat proses pekerjaan yang menggunakan front loader menjadi lebih aman dan lebih mudah. Di sisi lain, operator juga dapat dengan mudah membuka single frame window untuk mendapatkan jarak pandang yang lebih baik.

Layanan Purna Jual Prima
Setiap pembelian Komatsu WB93R-5 Mitra Usaha akan mendapatkan layanan purna jual prima dari United Tractors yang dikenal dengan United Tractors Guaranteed Product Support (UTGPS), yang berupa jaminan kepastian pengiriman suku cadang, jaminan pengiriman mekanik andal, dan jaminan waktu pengerjaan unit. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Komatsu WB93R-5 dan layanan lain dari United Tractors, Anda dapat menghubungi UT Call yang dapat Anda akses kapan pun dan di mana pun melalui nomor 1500 072.

Related News & Promo

How to Drain Water and Sediments from the Excavator’s Fuel Tank
Distributor Alat Berat, Jual Alat Berat, United Tractors

How to Drain Water and Sediments from the Excavator’s Fuel Tank

Continue reading
5 Fungsi Wheel Loader sebagai Alat Berat Konstruksi
Distributor Alat Berat, Jual Alat Berat, Komatsu, United Tractors

5 Fungsi Wheel Loader sebagai Alat Berat Konstruksi

Continue reading
11 Reasons Why Bomag Single Drum Roller BW212D-5SL is the Best 11-Ton Class Soil Compactors
Distributor Alat Berat, Jual Alat Berat

11 Reasons Why Bomag Single Drum Roller BW212D-5SL is the Best 11-Ton Class Soil Compactors

Continue reading
8 Important Factors to Consider on European Buses to Ensure Safety and Comfort During Travel
United Tractors

8 Important Factors to Consider on European Buses to Ensure Safety and Comfort During Travel

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline