News & Promo

(Indonesia) UD Trucks Quester Cargo Series, Truk Kargo Andalan untuk Sektor Bisnis Anda

02 February 2023

Sorry, this entry is only available in Indonesia.

Truk Andalan Bisnis UD Trucks Cargo SeriesTruk merupakan armada wajib untuk beragam sektor bisnis, seperti sektor logistik, ekspedisi, manufaktur, maupun bisnis pengantaran barang. Tidak hanya di Indonesia, di negara-negara lain pun truk menjadi andalan dalam melakukan kegiatan mobilisasi berbagai jenis barang, alasannya, karena truk merupakan kendaraan yang memiliki daya angkut yang besar serta tangguh di jalanan dan kondisi medan jalan apapun. Sehingga, tidak heran truk memiliki berbagai jenis dan tipe model yang dapat disesuaikan dengan keperluan penggunanya.

Di kalangan umum, ada banyak istilah dan penamaan jenis truk yang sering kita lihat di jalanan, seperti truk trailer, dump truck, truk molen, truk kargo, dan lain sebagainya. Kali ini, kita akan membahas beragam jenis truk kargo, truk yang menjadi moda transportasi andalan ketika menjalankan proses pengiriman barang atau ekspedisi untuk jalur darat. Sebagai distributor trucks Indonesia dan menjadi distributor dari salah satu brand truk terbaik di Jepang, UD Trucks, United Tractors menghadirkan beragam pilihan truk kargo dengan kapasitas angkut, kapasitas mesin, dan aplikasi yang berbeda-beda. Salah satu seri unggulan yang ditawarkan adalah UD Trucks Quester Cargo Series, truk multipurpose yang dapat dimanfaatkan untuk proses pengangkutan, distribusi, dan mobilisasi berbagai macam barang logistik seperti makanan, buah-buahan, sayuran, pakaian, dan lain-lain. Selain memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam penggunaannya, unit ini juga dirancang menggunakan kabin dan ruang muatan lebih luas untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan berbagai jenis pekerjaan distribusi. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah berbagai tipe unit UD Trucks Quester Cargo Series.

UD Trucks CWE28064R
Truk ini merupakan truk heavy-duty dengan konfigurasi roda 6X4 dan memiliki kapasitas mesin 280 HP. Sesuai dengan jenisnya, truk ini memiliki kapasitas angkat yang paling besar dibandingkan dengan truk lainnya. Dari segi kenyamanan operator, truk ini telah dilengkapi dengan 3 wiper blades untuk kondisi hujan serta steering column yang dapat diatur sesuai keinginan operator. Dari segi daya tahan, truk ini memiliki ketahanan prima yang luar biasa selama pengoperasian. Rangka truk ini juga dilengkapi dengan rangka kokoh yang dapat menangani berbagai pengoperasian berat, mulai dari jalan raya hingga medan off-road. Tidak heran jika UD Trucks CWE28064R menjadi truk yang diminati banyak pelanggan.

UD Trucks CDE28062R
Truk dengan konfigurasi roda 6X2 dan berkekuatan 280 HP yang memiliki jargon “Made To Go The Extra Mile” dan termasuk ke dalam medium-duty truck. Biasanya, truk ini digunakan untuk mengangkut barang-barang dengan bobot yang sedang seperti material logistik, otomotif, bahan bangunan, dan lain-lain. Dari segi konsumsi bahan bakar, truk ini memiliki efisiensi bahan bakar yang baik serta optimalisasi umur pengoperasian truk yang menjadi keunggulannya. Dengan biaya operasional bahan bakar yang rendah, truk ini mampu menjanjikan hasil kerja terbaik dan produktivitas yang tinggi bagi pelanggan.

UD Trucks CKE25064R
Truk ini merupakan truk light-duty yang sangat andal untuk diaplikasikan pada truk kargo, dengan kapasitas angkat yang relatif ringan seperti perabotan rumah tangga. Truk ini dikenal memiliki efisiensi bahan bakar yang baik serta berkonfigurasi roda 4X2 dengan tenaga sebesar 250 HP. Untuk segi keamanan tidak perlu diragukan lagi, truk ini hadir dengan berbagai fitur dan konfigurasi keamanan yang baik bagi pengemudi, seperti kabin yang telah lolos uji tabrak, heavy duty engine oil pan protector, serta kaca spion blind spot untuk keamanan pengemudi dan pengendara lainnya.

Seluruh pilihan truk kargo dari UD Trucks Quester Cargo Series telah menggunakan standar emisi Euro 5 yang lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Hadirnya truk Quester dengan standar emisi Euro 5 juga didukung dengan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR), sistem yang memastikan emisi gas buang yang dikeluarkan lebih rendah dan minim kandungan nitrogen oksida (NOX) serta sudah kompatibel dengan penggunaan bahan bakar solar B30. Dengan teknologi ini, performa dan efisiensi mesin tidak berkurang karena semua komponen tambahan bekerja setelah gas buang keluar dari mesin.

Layanan Purna Jual Prima
Jadi, truk apa yang Anda butuhkan dan cocok untuk bisnis Anda? Untuk rekomendasi truk kargo dari UD Trucks dan juga tipe truk lainnya, Anda bisa menghubungi layanan call center UT di nomor 1500 072 yang bernama UT Call, layanan 24 jam untuk menjawab segala kebutuhan Anda. Selain rekomendasi dan konsultasi terkait produk, United Tractors juga menyediakan layanan purna jual yang berkualitas untuk menjamin produk Anda selalu dalam kondisi yang optimal, yang bernama UT Guaranteed product Support. Layanan ini meliputi ketepatan waktu dalam pengiriman suku cadang, mekanik, dan pengerjaan unit, serta pemeriksaan unit yang dilakukan secara menyeluruh dan rutin terjadwal.

Related News & Promo

8 Important Factors to Consider on European Buses to Ensure Safety and Comfort During Travel
United Tractors

8 Important Factors to Consider on European Buses to Ensure Safety and Comfort During Travel

Continue reading
6 Benefits of Bomag Telematics in Heavy Equipment Monitoring
United Tractors

6 Benefits of Bomag Telematics in Heavy Equipment Monitoring

Continue reading
Understanding the ABS Braking System on Heavy Equipment
Ud Trucks, United Tractors

Understanding the ABS Braking System on Heavy Equipment

Continue reading
4 Components of the Electrical System that Need to be Maintained to Keep the Hydraulic Excavator Durable
United Tractors

4 Components of the Electrical System that Need to be Maintained to Keep the Hydraulic Excavator Durable

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline