News & Promo

(Indonesia) UT Contact Center, Mudah Diakses dan Respons Cepat!

22 May 2023

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

United Tractors, Jakarta – Sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang mesin konstruksi, kontraktor pertambangan, pertambangan batu bara, pertambangan emas, industri konstruksi, dan energi, United Tractors telah menjadi bagian dari Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1989.

Terpilih sebagai distributor alat berat seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, dan Tadano, United Tractors hadir dengan menawarkan beragam produk kelas dunia, berikut dengan layanan pelanggan yang sangat memadai. Pelanggan tidak akan menemukan kesulitan bila ingin mengajukan konsultasi, saran, ataupun pertanyaan. Berikut ini kontak United Tractors selengkapnya.

Perbedaan Contact Center dan Call Center
Contact center dan call center memiliki fungsi yang sama, yaitu sebagai wadah pelanggan menghubungi brand atau perusahaan. Lewat contact center dan call center, pelanggan dapat mengajukan pertanyaan maupun saran dengan mudah. Meski sama, tapi sebenarnya keduanya memiliki beberapa perbedaan.

Baca Juga: UD Trucks Quester Cargo Series, Truk Kargo Andalan untuk Sektor Bisnis Anda

Istilah contact center artinya adalah ada beberapa cara untuk terhubung dengan pelanggan, tidak hanya via telepon. Saat ini sudah ada berbagai teknologi yang lebih terkini yang membuat komunikasi jadi jauh lebih mudah. Contact center cenderung tak hanya berisi info nomor telepon yang tradisional saja, tapi juga memuat info kanal platform yang lebih modern. Misalnya saja alamat e-mail perusahaan dan berbagai akun media sosial resmi seperti Instagram, Twitter, dan YouTube.

Di sisi lain, call center adalah layanan pelanggan yang lebih fokus menggunakan cara tradisional, yaitu sambungan telepon. Dari satu call center, bisa menangani berbagai jenis komunikasi sekaligus. Contoh call center yang menangani multichannel adalah dukungan teknis produk yang dibeli, mengajukan pertanyaan dan keluhan, dan info produk.

UT Call Center
United Tractors selalu siap sedia memberikan asistensi pada setiap pelanggannya, kapan pun dan di mana pun. Bahkan kini telah tersedia call center United Tractors yang aktif selama 24 jam setiap harinya, yang dinamakan UT Call. Anda dapat menghubungi UT Call di nomor 1 500 072 jika ingin mengajukan pertanyaan atau mendapatkan penjelasan terkait produk secara lebih lanjut. Di nomor ini, pelanggan hanya bisa menghubungi United Tractors via panggilan suara.

UT Contact Center
United Tractors juga memiliki info contact center. Anda bisa langsung masuk ke laman resminya dan klik menu ‘Hubungi Kami’. Tersedia info terkait alamat kantor pusat PT United Tractors Tbk yang berada di Jl. Raya Bekasi No. KM 22 RT.7 / RW.1, Cakung Barat, Jakarta Timur. Nomor telepon kantor pusatnya adalah (021) 2457 9999. Sedangkan untuk berkirim fax, bisa ke nomor (021) 460 0657.

Selain alamat kantor pusat, tersedia alamat kantor cabang United Tractors lainnya. Anda juga bisa langsung klik link di sebelah kanan bawah yang akan menghubungkan ke berbagai akun media sosial resminya. Mulai dari WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Dengan sekali klik, Anda akan langsung terhubung ke salah satu akunnya.

United Tractors juga kini hadir dengan UT Connect. Ini adalah aplikasi yang akan sangat berguna bagi pelanggan, karena kita bisa mencari info produk, suku cadang, mendapat info produk baru, promosi, notifikasi pengingat waktu servis, dan masih banyak lagi. Praktis, Anda bisa mengunduh aplikasinya lewat link yang ada di laman United Tractors.

United Tractors menghadirkan berbagai macam cara agar pelanggannya bisa terhubung dengan mudah. Pilih UT Contact Center, UT Connect, atau langsung di laman resminya? Gunakan cara yang paling mudah bagi Anda.

Related News & Promo

Tips for Maintaining Heavy Equipment During the Rainy Season
Distributor Alat Berat, United Tractors

Tips for Maintaining Heavy Equipment During the Rainy Season

Continue reading
Get to know the Eco Mode Feature on Tadano Construction Heavy Equipment
Distributor Alat Berat, United Tractors

Get to know the Eco Mode Feature on Tadano Construction Heavy Equipment

Continue reading
Get to Know 3 Types of UD Trucks Dump Trucks That Are Euro 5 Standard
United Tractors

Get to Know 3 Types of UD Trucks Dump Trucks That Are Euro 5 Standard

Continue reading
How Excavator Backhoe Loaders Work for Heavy Construction Equipment
Distributor Alat Berat, United Tractors

How Excavator Backhoe Loaders Work for Heavy Construction Equipment

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline