News & Promo

(Indonesia) Jaminan Kemudahan dan Kenyamanan Komatsu HB365-1

04 August 2022

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Komatsu HB365-1 merupakan pionir hydraulic excavator kelas 30 ton ramah lingkungan di Indonesia, yang menerapkan hybrid system sebagai komponen utamanya. Selain memberikan profit yang lebih kepada Mitra Usaha dengan berkurangnya konsumsi bahan bakar dan biaya produksi, penerapan hybrid system juga memberikan dampak langsung terhadap kualitas udara dan ekosistem yang lebih baik. Tidak hanya memberikan kecanggihan dan fitur-fitur terkini, Komatsu HB365-1 juga dibekali dengan kemudahan dalam perawatan serta jaminan untuk komponen hybrid-nya.

Easy Maintenance
Selain berkomitmen dalam memberikan produk dengan kualitas dan produktivitas terbaik bagi Mitra Usaha, excavator Komatsu HB365-1 juga dibekali dengan berbagai fitur yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatannya. Salah satu kemudahannya yaitu ada pada komponen filtration yang terpusat dan mudah dijangkau pada saat proses maintenance, serta status charging capacitor-nya yang mudah dipantau. Hal ini dapat memberikan kemudahan bagi mekanik dalam melakukan perawatan berkala serta menghemat waktu pemeriksaan dan memberikan tingkat availability unit yang lebih tinggi bagi para Mitra Usaha.

Extended Warranty 4 Years/20.000 HM for Hybrid Component
Komponen hybrid pada Komatsu HB365-1 terdiri dari motor generator, inverter, capacitor, dan swing electric motor. Komponen inilah yang berperan penting dalam menghasilkan energi listrik yang selanjutnya dimanfaatkan untuk meningkatkan akselerasi mesin dan menggerakkan boom dan arm, di mana penggunaan listrik akan menurunkan konsumsi bahan bakar hingga 17% dan mengurangi kadar emisi gas buang hingga 13 kg/jam. Namun Mitra Usaha tidak perlu khawatir terhadap kualitas dan ketahanan komponen hybrid pada excavator kelas 30 ton ini karena United Tractors memberikan jaminan untuk komponen hybrid sampai umur 4 tahun atau 20.000 HM.

Extended Warranty 3 Years/12.000 HM for Main Component
Selain memberikan jaminan untuk komponen hybrid, United Tractors juga mempermudah konsumen dengan menyediakan paket perawatan berkala, atau yang dikenal dengan UT Preventive Maintenance Package (UT PMP), bagi pemilik Komatsu HB365-1. Paket perawatan ini terdiri dari suku cadang asli Komatsu dan mekanik bersertifikat untuk memastikan bahwa excavator konsumen selalu dalam kondisi prima. Pelanggan juga tidak perlu khawatir dengan keamanan komponen utama lain selain komponen hybrid, karena United Tractors memberikan jaminan untuk main component hingga 3 tahun atau 12.000 HM. Dengan begini, Mitra Usaha akan lebih nyaman dan tenang ketika memiliki produk-produk terbaik dari Komatsu, khususnya Komatsu HB365-1.

Layanan Purna Jual Prima
Tak perlu diragukan lagi, Komatsu HB365-1 merupakan pilihan tepat bagi Mitra Usaha yang menginginkan excavator kualitas terbaik yang ramah lingkungan serta rendah biaya produksi. Mitra Usaha dapat menghubungi call center UT di nomor 1500 072 untuk mendapatkan informasi lengkap terkait excavator hybrid serta produk Komatsu lainnya. Layanan purna jual UT dengan nama UT Guaranteed Product Support (UTGPS) juga tersedia bagi Mitra Usaha dalam memenuhi kebutuhan suku cadang, mekanik bersertifikat, serta pengerjaan troubleshooting.

Related News & Promo

Get to Know 4 Safety Features of Tadano Cargo Crane
Distributor Alat Berat, Jual Alat Berat, United Tractors

Get to Know 4 Safety Features of Tadano Cargo Crane

Continue reading
Komatsu PC200-10M0 CE: Fuel-Efficient & High Productivity Excavator
Distributor Alat Berat, Distributor Excavator, Excavator, Hydraulic Excavator, Jual Alat Berat, Jual Excavator, Komatsu, United Tractors

Komatsu PC200-10M0 CE: Fuel-Efficient & High Productivity Excavator

Continue reading
New Generation Big Loader Excavator from United Tractors and Komatsu
Distributor Alat Berat, Distributor Excavator, Hydraulic Excavator, Jual Alat Berat, Jual Excavator, Komatsu, United Tractors

New Generation Big Loader Excavator from United Tractors and Komatsu

Continue reading
(Indonesia) Keseruan United Tractors pada Gelaran Mobil Komersial Terbesar di Indonesia, GIICOMVEC 2024
United Tractors

(Indonesia) Keseruan United Tractors pada Gelaran Mobil Komersial Terbesar di Indonesia, GIICOMVEC 2024

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline