News & Promo

(Indonesia) United Tractors Perkenalkan Rough Terrain Crane Tadano Generasi Terbaru: GR-700EX-4, GR-900EX-4, dan GR-1000EX-4

04 August 2022

Sorry, this entry is only available in Indonesia.

United Tractors Perkenalkan Rough Terrain Crane Tadano Generasi TerbaruKebutuhan di industri alat berat terus berkembang pesat seiring berjalannya waktu. Untuk dapat terus beradaptasi dengan hal tersebut, United Tractors selalu mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi Mitra Usaha.

Sebagai distributor alat berat terbesar di Indonesia, United Tractors dan Tadano berkolaborasi menghadirkan seri terbaru dari jajaran rough terrain crane, kali ini untuk generasi yang ke-4. Berbagai pembaruan ini memberikan beragam kemudahan serta kenyamanan kepada operator, sangat optimal untuk diaplikasikan di berbagai sektor, dan pastinya dapat meningkatkan produktivitas untuk bisnis para Mitra Usaha.

The New Line of Rough Terrain Cranes
Tadano rough terrain crane generasi terbaru hadir dengan pilihan kelas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan mulai dari kelas 70 ton, 90 ton, hingga 100 ton. Masing-masing kelas juga hadir dengan berbagai pembaruan yang dapat menunjang bisnis pelanggan, seperti mesin generasi terbaru, fitur kabin terbaru, winch drum camera, dan teknologi keamanan andalan Tadano yang sudah disempurnakan, AML-E2.

High Performance Engine
Mesin generasi terbaru dari Tadano New GR Series menggunakan mesin Mitsubishi 6M60-TLU3R, mesin dengan output 200 kW 4 silinder turbocharged dengan maksimum torsi 785 Nm dan anti karat karena saluran dan tangki mesin yang dilapisi fluorin. Mesin terbaru ini memiliki fuel filter sebanyak 3 lapis (1 filter utama dan 2 filter cadangan) yang lebih mudah diakses dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

New Cab Design
Kabin terbaru Tadano New GR Series kini memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan bagi operator. Terdapat peningkatan pada sudut kemiringan kabin yang awalnya 15 derajat menjadi 20 derajat, memberikan visibilitas lebih saat pengoperasian. Kaca bagian depan kabin menggunakan flat windshield yang lebih aman dengan perawatan yang lebih mudah. Beberapa fitur tambahan lainnya berupa wiper blade yang lebih panjang, catwalk untuk akses yang lebih mudah, two-roll sunshade, dan didesain untuk lebih mudah diakses dari segala swing angle.

New Winch Drum Camera
Winch drum camera menjadi fitur pelengkap pada generasi ke-4 rough terrain crane Tadano untuk kelas 70 ton, 90 ton, dan 100 ton. Fitur ini membantu operator mendapatkan visibilitas lebih ke arah winch drum untuk menghindari risiko kabel baja yang terlilit saat mengoperasikan boom.

Improved AML Safety Device
AML-E2 merupakan fitur keamanan dari Tadano yang telah diperbarui dan memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Fitur ini berguna untuk memandu operator ketika melakukan proses angkat dengan boom dan mencegah proses pengangkatan material yang melebihi muatan. Fitur AML-E2 kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan dengan tampilan yang lebih user-friendly, memberikan visibilitas dan aksesibilitas yang lebih kepada operator dalam mendukung proses pengoperasian. Fitur winch drum camera juga dapat diakses dan dilihat melalui layar AML-E2.

Berbagai pembaruan dan fitur-fitur yang telah disebutkan seperti winch drum camera, AML terbaru, desain kabin terbaru, serta beberapa tambahan seperti kabel baja anti kusut, lampu LED tambahan, dan kapasitas baterai yang lebih besar telah menjadi perlengkapan standar untuk Tadano GR-700EX-4, GR-900EX-4, dan GR-1000EX-4. Dengan adanya tambahan fitur dan komponen tambahan tersebut, maka performa serta kenyamanan dan keamanan operator dapat lebih meningkat, berikut dengan perawatan rough terrain crane generasi terbaru yang lebih mudah dan dapat menekan biaya produksi.

Tadano rough terrain crane generasi ke-4 merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis di segala sektor konstruksi bagi Anda yang membutuhkan crane berkualitas dengan performa tinggi dan biaya perawatan yang rendah. Berbagai model dan kelas dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan bisnis mulai dari kelas 70 ton, 90 ton, hingga 100 ton.

Layanan Purna Jual Prima
Segala produk dari Tadano akan selalu didukung oleh United Tractors dari segi ketersediaan suku cadang hingga ketersediaan mekanik handal bersertifikat untuk memastikan alat berat Anda selalu dalam keadaan yang prima. Layanan purna jual prima dari United Tractors yang dikenal dengan UT Guaranteed Product Support (UTGPS) siap sedia memberikan solusi kepada Anda dan dapat Anda akses melalui layanan call center yang bernama UT Call di nomor 1500 072, dan dapat Anda akses selama 24 jam.

Related News & Promo

How to Drain Water and Sediments from the Excavator’s Fuel Tank
Distributor Alat Berat, Jual Alat Berat, United Tractors

How to Drain Water and Sediments from the Excavator’s Fuel Tank

Continue reading
5 Fungsi Wheel Loader sebagai Alat Berat Konstruksi
Distributor Alat Berat, Jual Alat Berat, United Tractors

5 Fungsi Wheel Loader sebagai Alat Berat Konstruksi

Continue reading
11 Reasons Why Bomag Single Drum Roller BW212D-5SL is the Best 11-Ton Class Soil Compactors
Distributor Alat Berat, Jual Alat Berat

11 Reasons Why Bomag Single Drum Roller BW212D-5SL is the Best 11-Ton Class Soil Compactors

Continue reading
8 Important Factors to Consider on European Buses to Ensure Safety and Comfort During Travel
United Tractors

8 Important Factors to Consider on European Buses to Ensure Safety and Comfort During Travel

Continue reading
logo-ut-connect logo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect logo-ut-connectlogo-ut-connect icon-arrow

We use cookies to enhance and personalize your browsing experience.
By using our microsite and services, you consent to the use of the cookies.

Accept Decline